Banjir Tak Surutkan Semangat Fatimah untuk Mengajar

MAIONLINE.ORG – Hari ini (21/2) kota Jakarta dikepung banjir. Banyak netizen mengupload foto banjir di akun pribadinya. Mulai dari gambar banjir dengan caption doa-doa agar segera surut, hingga caption mengaitkan dengan isu politik.

Siti Fatimah adalah satu diantara banyak netizen yang mengunggah kondisi banjir hari ini yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya. Foto itu diambil ketika Ia hendak mengajar.

 

Salah satu aktivitas Fatimah adalah mengajar di Sekolah Persamaan (PKBM/Kejar Paket) di Yayasan Media Amal Islami. Ia memberikan pengabdiannya dengan mengajar anak-anak Yatim dan Dhuafa (Pemulung), berharap Ilmu yang Ia dapatkan bisa bermanfaat bagi santri didiknya.

Semangat anak-anak Yatim dan Dhuafa dalam meraih cita membuat Fatimah merasa terpanggil untuk membantu mereka mewujudkannya.

Jika semangat kalian para santri untuk menuntut ilmu dan mengejar cita-cita seperti api yang membara, Maka semangatku seperti samudra yang akan membantu mewujudkannya.” Katanya dalam Caption Gambar yang diunggahnya.

Semoga Banjir yang terjadi hari ini tidak menyurutkan kita semua dalam menebarkan kebaikkan.

(Akb/MAI)

Comments are closed.