Wakaf Perluasan Tanah Masjid Al – Kautsar Cianjur Pondok Da’i Mandiri MAI

 

MAIONLINE.ORG – Roda perekonomian di Indonesia terus berputar, hingga kesenjangan sosial pun sangat terasa jaraknya. Oleh karenannya Yayasan Media Amal Islami selalu siap untuk menjembatani kesenjangan sosial tersebut, hingga kesenjangan tersebut justru terlihat indah saat si kaya menyantuni si miskin dan si miskin mendo’akan keberkahan bagi si kaya.

Telah banyak program kerja Yayasan Media Amal Islami, ada pembangunan Rumah Tahfidz di wilayah Curug Parung Bogor, Pembinaan Yatim – Dhuafa di Lebak Bulus Cilandak Barat, PAUD MAI di Gunung Sindur dan Pembangunan Masjid Al-Kautsar di Gekbrong Cianjur.

Sehubungan telah selesainya pembangunan Masjid Al-Kautsar Cianjur, kini Yayasan Media Amal Islami kembali melakukan Perluasan Tanah di Area Masjid Al Kautsar Gekbrong Cianjur tersebut. Adapun ditanah wakaf para donatur nantinya akan dibangun pondok Da’i MAI, dengan harapan akan dapat tercetak da’i-da’iyah dari kalangan pemuda dan pemudi Indonesia.

Adapun Investasi Wakaf yang ditawarkan oleh yayasan MAI adalah sebagai berikut :

Pada Dasarnya MAI menawarkan Investasi Wakaf Rp 50.000,- per Meter Persegi, hingga pada akhirnya MAI Meluncurkan kupon Infaq Sebagai Berikut :

1.  Kupon Wakaf Rp 50.000,-  ( Untuk 1 Meter persegi) dan Rp 100.000,- ( Untuk 2 Meter persegi)

Kupon Infaq Pembebasan Tanah Cianjur MAI merah dan hijau @ 500 lbr

2.  Kupon Wakaf Rp 500.000,- ( Untuk 10 Meter persegi)

2

3. Kupon Wakaf Rp 1.000.000,- ( Untuk 20 Meter persegi)

Kupon Infaq Pembebasan Tanah Cianjur MAI ungu 100 lbr

Harapan kami dari perluasan tanah tersebut dapat kami bangun fasilitas dakwah yang dapat diperuntukkan bagi semua kalangan, baik mereka kaum menengah kewabah juga para donatur sekalian yang Allah berikan kelebihan.

Untuk Informasi dan donasi untuk wakaf, bisa ditransfer melalui Bank a/n YAYASAN MEDIA AMAL ISLAMI dengan No. Rek. 

BCA : 071 . 302 . 1170

MANDIRI : 127 . 000 . 625 . 0052

Konfirmasikan Donasi Wakaf Anda Ke :

Sigit Kuntoro : 081321302112

Comments are closed.