Gerakan Memungut Sampah Kepemudaan MAI, KUTUB, GEMMA dan Peserta Parade Tauhiid

Dalam gelaran akbar ‪#‎ParadeTauhidIndonesia‬ Ahad, 16 Agustus 2015 yang baru lalu, kita patut bersyukur pada kawan relawan GeMeS (GERAKAN MASYARAKAT MEMUNGUT SAMPAH) yang melakukan sweeping sampah di jalan sepanjang jalur yang dilalui parade 300.000 umat Islam.

Ratusan anggota FPI, tim Mualaf Center dan panitia ikut membantu Puluhan pemulung bertauhid yang ikut serta mengamankan lokasi agar kembali bersih.. Allahu Akbar

“Team GeMes dari banyak unsur elemen, team utama GeMeS dari Kepemudaan MAI ( Media Amal Islami ), GEMMA (Gerakan Memakmur Masjid) KUTUB (Komunitas Tahajud Berantai) plus Perwakilan berbagai elemen yg hadir di PTI” Ujar Pak Romadi dari GEMES yang juga menjadi Panitia Inti Parade Tauhid Indonesia di Jakarta pada Voa-Islam.com.

Romadi kembali menjelaskan, “Kampanye GeMeS rutin dilakukan (sejak November 2014) untuk counter aksi kristenisasi di CFD, dan 3 bulan awal rutin tiap pekan, kini dilakukan 2 pekan sekali di Car Free Day, meeting point di Dukuh Atas, samping patung Sudirman”

Foto Berita Pasukan GeMeS:

Jika didepan adalah rombongan para Ulama dan Laskar

Maka rombongan paling akhir adalah pasukan GeMeS

Jazakumullahu khoiron GeMeS. Jasamu mengharumkan umat Islam dan Parade Tauhid Indonesia yang santun, bersih, disiplin dan profesional. [adivammar/voa-islam.com]

Comments are closed.